Laman

Senin, 04 April 2011

Bobotoh Lega Tiga Pilar Persib Bisa Hadapi Bontang

Mendengar kabar tersebut, bobotoh mengaku lega karena para pemain inti yang sebelumnya dikabarkan cedera pascapermainan keras melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011) lalu, kondisinya sudah semakin membaik.

"Sangat lega sekali mendengar kabar tersebut. Jadi saat melawan Bontang FC, Persib masih diperkuat oleh tim inti," ujar Dirijen Viking Persib Fans Club Yana Bool saat dihubungi PBMB.COMSenin (4/4/2011).

Yana berharap dengan diturunkanya Nova dan Abanda, mampu memperkokoh pertahanan Persib dari serangan-serangan Bontang FC pada laga yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut.

"Dengan tampilnya mereka saat melawan Bontang FC, otomatis kekuatan Persib masih utuh. Kita berharap mereka dapat bermain maksimal dan bermain lebih bagus lagi untuk meraih angka penuh," katanya.

Kabar gembira tiga pilar dapat diturunkan lawan Bontang FC itu sesuai dengan pernyataan Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani. Rafi menegaskan kondisi ketiga pemain Maung Bandung semain membaik dibanding sebelumnya setelah laga melawan tim berjuluk Singo Edan beberapa waktu lalu.

"Bengkak di kaki ketiga pemain itu sudah membaik. Motivasi mereka untuk sembuh pun begutu tinggi. Mudah-mudahan bisa lebih cepat penyembuhanya sehingga bisa dimainkan lawan Bontang FC," ujar Rafi usia sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, (4/4/2011).[Rizal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar