Laman

Selasa, 19 Oktober 2010

Lebih Enjoy

Salah satu pemain yang bermain baik pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan adalah pemain muda binaan Persib, Wildansyah. Pemain yang dimainkan di bek kiri sebagai alternatif karena Isnan Ali cedera ini dinilai sudah semakin matang di barisan belakang Maung Bandung.
persib bandung wildansyah
Wildansyah saat Launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi.
Tidak hanya bola-bola bawah, bola lambung yang mengarah kepada Aldo Barreto pun dapat direbutnya, padahal jika melihat tinggi badan antara penyerang asal Paraguay dengan bek asal Ciparay, kabupaten Bandung ini, selisihnya sangat jauh.
“Saat itu saya memang bermain lebih enjoy,” sebut Wildan tentang rahasianya bermain apik.
Begitu pula dengan posisi bermainnya yang dalam 2 tahun terakhir lebih sering ditempatkan sebagai bek sisi atau sayap, baik kanan atau kiri, Wildan mengaku sudah bisa beradaptasi. Sewaktu ia bermain di level Persib Junior, Wildansyah kala itu lebih sering bermain sebagai libero, stoper, atau gelandang bertahan. Semuanya lebih sering beroperasi dibagian tengah lapangan.
“Memang setelah sering dimainkan di posisi baru ini, saya menjadi lebih mengerti bagaimana bermain dipinggir lapang. Baik ketika dalam melakukan pertahanan ataupun penyerangan,” jelasnya.
Untuk pertandingan selanjutnya, pemain bernomor punggung 4 ini berjanji akan tampil lebih bersemangat. “PSM merupakan klub yang lebih kuat daripada Persiba. Mereka berhasil memenangkan dua pertandingan tandang pertamanya, untuk itu kita harus bermain lebih bersemangat lagi dibanding pertandingan lalu,” katanya sebari mengaku mendapatkan motivasi tambahan pada laga sabtu kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar